Rabu, 31 Desember 2014

Resolusi 2015?

Mungkin untuk tahun 2014 kemaren resolusi kehidupan gw masih 480p. Ya maskudnya gak "high definition" banget. Karena masih hal-hal kecil yang baru bisa dicapai. Kayak jadi panitia acara gede, mulai mencoba bisnis kecil-kecilan, dan agak sedikit cerah sama hubungan lawan jenis.


Setelah sadar tahun depan sudah berkepala 2. Gw memutuskan untuk merancang dengan serius resolusi untuk tahun depan. Hal-hal apa saja yang memang ingin dicapai. Gw meniatkan untuk diselesaikan secara bertahap bulan demi bulan. Yah, setidaknya ada hal yang mesti dipikirkan selain buka twitter lalu retweet-in tweet2 punya orang. Orang mah terkenal, gw mah apaan cuma parutan kelapa getuk lindri. Gak signifikan di kehidupan dunia.

Biarlah mereka yang merasa muda dan liar ketawa-ketiwi di luar sana sembari mendongak liat petasan ampe leher pegel. Marilah kita yang merasa udah saatnya nih merubah nasib yang sudah menjadi bubur menjadi lebih terarah, mulai tulis hal apa saja yang ingin dicapai dan hal-hal yang ingin diselesaikan. Sadarin kalau peran ortu tidak memungkinkan lagi saat kita memang sudah harus menggantikan peran mereka.

Jadilah perjaka dan perawan yang sukses. Kalo udah gak perawan, yah minimal punya lelaki sukses. atau om-om sukses.

1 komentar: