Rabu, 20 Juli 2016

Berbicara sedikit tentang sosmed

Gila nih, udah lama banget ninggalin blog ini dan sekarang mau ngisi lagi. Gw kayaknya mau rutin nulis biar ada output dengan semua kegilaan2 yang memutar di otak gw, daripada nanti jadi sinting kalau ngga dikeluarin..

Sekarang pas gw nulis ini, di twitter (cie masih main twitter (elu semua yang katrok ngga cocok lagi ama materi twitter)) lagi rame-ramenya vlog yang isinya seorang gadis (masih gadis ga ya?) muda baru lulus SMA nangis-nangis karna baru putus sama pacarnya, sebut saja Awkirun bersama mantan pacarnya yang namanya kembaran sama merk sarden. Kalau mau liat aja sendiri di youtube.

Duh gila ya sekarang penggunaan sosmed udah ngeri kaya begini, curhat di media yang semua orang bisa komentar dan kita semua tau orang-orang internet tu jahat (dibaca dengan nada Cinta berbicara ke Rangga). Mereka yang ngeshare kehidupan pribadi ini gimana ya, apa ga bikin sekat privasi gitu apa aja yang bisa diupload apa yang ngga. Apa jangan jangan ini tingkatan baru dari kegiatan narsis, cukup Raffi Ahmad aja yang sampe nihakan ditayangin di tv nasional, jangan sampai yg kaya begini makin banyak. Apalagi isinya masalah percintaan dan ujung-ujungnya mengkambing hitamkan salah satu pihak. Lu sudah bikin satu orang memiliki citra buruk. Ya pastilah dari pihak yang bikin vlog selalu terlihat benar ya sama dengan yang nulis sejarah, pasti yang nulis membenarkan diri mereka di tulisan mereka (cie pake anomali gini biar keliatan cerdas dikit).

Kegiatan judging people sangat terlampiskan semenjak ada media sosial, siapa sih yang ga doyan nge gosip? Mungkin kalo dari tahun jebot sosmed udah ada, ibu-ibu kita ga ada lagi tuh yang ngerujak di teras rumah ngomongin orang, pasti masing-masing udh dirumah pake Skype sama rujaknya masing-masing.

1 komentar:

  1. Karna baca ini aku tau sudah buhannya tu putusan pas bulan juli tahun 2016, sebelumnya aku bertany" tentang hal ini. Makasih cun

    BalasHapus